← Back to portfolio
Published on

Makan di Riung Rempah

Malam minggu kemarin, 15 Februari, saya mencoba mencicipi menu ayam kecap panggang di Riung Rempah. Saya memesannya karena merupakan “menu aman” bagi saya yang sedang menyusui, menurut saya sih hehehe, :D... saya masih menghindari makanan pedas.

Komposisi rasanya pas, daging ayamnya empuk. Sambel yang ada menurut suami saya puedessssss. Pas deh bagi pencinta pedes.

Sembari kami makan, balita kami yang sedang aktif-aktifnya didudukkan di rocking horse yang sepertinya disediakan bagi pengunjung yang membawa balita. So, acara santap pun bisa lebih tenang. Owner juga menyediakan layar lebar yang difungsikan untuk memutar film-film laris. Bikin betah deh, karena beberapa kali datang, film yang diputar emang beneran bagus, jadi bikin betah. Oh iya, jadi ngebayangin pas Piala Dunia ikutan nonton bareng, Riung Rempah mau ngadain ga ya? Kan asyik tuh, nontonnya rame-rame, ditemani makanan yang enak-enak ....

Soal harga, dijamin puas, karena kebetulan Riung Rempah lagi ngadain promo. Cukup Rp17.000-an sudah dapat paket nasi + ayam+ minum,. ayamnya pun bisa dipilih: ayam panggang bumbu tradisional, ayam sijago merah, ayam buto ijo, ayam kalasan, dan masih banyak lagi.

Bagi yang males karena keluar rumah karena jalanan macet, ato pengen santai-santai saja, bisa kok delivery order, makanan yang ready to eat ataupun frozen, pilihannya? tentu saja bisa memilih menu-menu yang ada di Riung Rempah. Jadi, menu yang ada dibuat dua versi, versi siap santap dan versi beku, kurang lebih begitu, (karena) sayangnya saya sendiri belum mencoba delivery, khususnya yang frozen.

Buat yang seneng jalan, informasi dari Owner dan flyer yang saya terima, Riung Rempah juga buka di food exchange Bintaro Exchange. Asyiklah ... habis jalan-jalan bisa makan enak dengan harga super duper terjangkau ....

[Ditulis pada 1 November 2016]